Jumat, 11 November 2016

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Memilih Aplikasi Kasir Restoran




Aplikasi kasir restoran merupakan salah satu perangkat utama dalam bisnis kuliner modern. Menariknya, tidak semua pelaku industri kuliner sadar akan pentingnya sistem yang juga populer dengan sebutan software kasir tersebut.

Semakin tinggi nilai sebuah bisnis, semakin tinggi pula transaksi yang terjadi. Dalam hal ini, data yang dioalh akan bertambah dan semakin banyak, sehingga tidak memungkinkan untuk diolah dengan cara - cara tradisional. Untuk itu, penggunaan software restoran mutlak diperlukan.

Selain membantu mengatasi masalah pencatatan data dan transaksi yang terjadi, efisensi dan efektifitas kinerja merupakan hal yang harus diutamakan. Untuk itu, sebelum memutuskan membeli sistem kasir yang ada dipasaran, ada baiknya memperhatikan 6 hal berikut


1. Fitur

Setiap bisnis akan memerlukan fitur yang berbeda satu sama lain. Jika Anda memiliki restoran, misalnya, Anda akan membutuhkan fitur yang berbeda dari mereka yang memiliki kafe. Beberapa sistem POS yang sangat spesifik untuk berbagai jenis industri sementara yang lain cukup untuk memenuhi berbagai struktur bisnis yang luas

2. Set-up biaya dan kompatibilitas hardware

Menyiapkan solusi POS dapat menjadi proses mahal yang Anda butuhkan untuk mempertimbangkan baik biaya perangkat lunak, bersama dengan hardware yang dibutuhkan. persyaratan perangkat keras untuk satu terminal POS dapat mencakup komputer / tablet, POS penerimaan printer, laci kas, scanner barcode dan kartu kredit terminal.

3. Inventarisasi

Pelacakan persediaan merupakan bagian penting dari memiliki sistem POS, terutama ketika Anda memiliki beberapa cabang atau gudang. Jika Anda berniat untuk meningkatkan bisnis Anda, penting untuk memilih alat inventaris yang tepat dari awal. Perlu tahu apakah Anda memiliki saham di toko, apakah ada cabang lain memiliki saham atau jika ada saham yang masuk adalah pertanyaan umum yang perlu dijawab setiap hari dalam lingkungan ritel.

4. Pelaporan

Dalam lingkungan ritel, pelaporan yang kuat sangat penting, karena ini berarti mendapatkan informasi yang tepat untuk membuat keputusan yang tepat. Pelacakan penjualan rep, cabang, produk dan bahkan pelanggan berarti Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Memiliki kemampuan untuk menelusuri data yang mendapatkan informasi yang sangat spesifik, berarti memiliki pemahaman yang lebih besar dan kesadaran dari bisnis Anda dan penting bahwa solusi POS Anda mempertimbangkan memiliki fleksibilitas ini.

5. software Cloud VS software fisik

Software bergerak cepat ke dalam awan karena fleksibilitas dan meningkatkan transparansi dengan mampu mengakses software cloud mana saja dengan koneksi internet. Jika Anda mencari ke dalam sistem online sebagai POS utama Anda, pastikan bahwa koneksi Anda dapat diandalkan.

6. Integrasi dengan software pihak ketiga

Ketika memilih solusi POS, ada lebih mempertimbangkan dari sekedar fitur dari software POS itu sendiri. Anda juga harus mempertimbangkan pemeriksaan masa depan teknologi dalam bisnis Anda untuk membuat segalanya lebih mudah dan lebih efisien untuk Anda. Sesuatu yang lain untuk berpikir tentang adalah jika POS Anda terintegrasi dengan situs eCommerce Anda, atau apa yang eCommerce solusi itu mengintegrasikan dengan jika Anda berencana untuk membuka sebuah situs online.


http://omegasoft.co.id/ 



program restoran, program restoran android, program restoran surabaya, program restoran jakarta, program restoran bandung, program restoran jogja, program restoran medan, program restoran dengan java, program restoran bali, program restoran java, program restoran delphi, program restoran dengan delphi, program restoran full version, program restoran menggunakan delphi, program akuntansi restoran full, program accounting restoran, program akuntansi restoran, program aplikasi restoran, program aplikasi restoran android, program billing restoran, program buat restoran, program restoran visual basic, program menu restoran bahasa c, program software restoran murah, program software restoran mudah, program software restoran sederhana, program software restoran terbaik, program software restoran terbaru, program software restoran murah 2016, program software rumah makan




1 komentar:

  1. Software Kasir Restoran software kasir restoran memang sangat dibutuhkan untuk memudahkan proses managemen restoran

    BalasHapus