Rabu, 09 November 2016

4 Manfaat Menggunakan Program Restoran Pada Bisns Kuliner




Program restoran merupakan jenis perangkat lunak yang didesain untuk membantu kinerja sebuah usaha yang bergerak di bidang sajian kuliner seperti cafe, restoran dan rumah makan. Seiring dengan kemajuan teknologi, penggunaan software restoran ini pun semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Di era modern seperti saat ini, dimana bisnis kuliner atau restoran mempunyai jumlah yang cukup banyak, tentu memunculkan persaingan yang semain kompetitif memperebutkan pangsa pasar yang ada. Untuk itu, kenali 4 manfaat penggunaan aplikasi restoran ini pada bisnis kuliner.


1. Memangkas waktu tunggu

Denagn menggunakan software restoran ini, waktu pelayanan yang diberikan akan dipangkas dengan cepat sehingga memungkinkan untuk melayani banyak pelanggan sekaligus.


2. Transaksi lebih cepat

Daripada menunggu lama, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi di mana saja di restoran atau toko. Hal ini dapat menghilangkan masalah seperti:

    1. Keluhan pelanggan karena menunggu waktu lama
    2. Kebingungan di check-out menyebabkan kesalahan mahal
    3. Menghindari antrian yang banyak
    4. Mampu memeriksa beberapa pelanggan sekaligus yang dapat meningkatkan omset

3. layanan pelanggan yang lebih baik

Dengan layanan pelanggan, kuncinya adalah waktu dan akurasi: memastikan pelanggan tidak perlu menunggu atau bertanya-tanya. Ponsel POS bekerja keajaiban untuk layanan pelanggan di bahwa hal itu dapat digunakan sebagai alat portabel untuk berbagi restoran informasi secara real time dan membuat proses pemesanan lebih cepat dan lebih mudah. Ini dapat membantu dengan cara berikut:

   1.  Lebih fokus pada pelanggan
   2. Mempercepat waktu persiapan makanan dengan mencetak pesanan untuk dapur
   3. Menghemat waktu berharga perjalanan bolak-balik

Bayangkan staf layanan pelanggan Anda bisa memberikan jika mereka memiliki semua sumber daya dan fitur dari sistem POS yang tepat di ujung jari mereka sambil membantu tamu.

4. Lebih berpeluang menjual

Kemampuan untuk melakukan perjalanan ke daerah yang berbeda dari restoran - bukannya dibatasi ke meja depan - diterjemahkan ke lebih banyak pelanggan dilayani dan lebih banyak uang membuat. Ponsel POS memungkinkan restoran untuk mengambil keuntungan dari upselling dan peluang cross-selling yang dapat membantu memindahkan barang-barang inventaris mahal, meningkatkan omset dan akhirnya meningkatkan pendapatan.


http://omegasoft.co.id/


Kata kunci yang relevan untuk artikel ini


program restoran, program restoran android, program restoran surabaya, program restoran jakarta, program restoran bandung, program restoran jogja, program restoran medan, program restoran dengan java, program restoran bali, program restoran java, program restoran delphi, program restoran dengan delphi, program restoran full version, program restoran menggunakan delphi, program akuntansi restoran full, program accounting restoran, program akuntansi restoran, program aplikasi restoran, program aplikasi restoran android, program billing restoran, program buat restoran, program restoran visual basic, program menu restoran bahasa c, program software restoran murah, program software restoran mudah, program software restoran sederhana, program software restoran terbaik, program software restoran terbaru, program software restoran murah 2016, program software rumah makan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar