Kamis, 10 November 2016

Kenali 4 Manfaat Utama Program Resto bagi Bisnis Restoran Modern




Program resto - Di zaman yang serba canggih pada saat ini, teknologi menjadi pilihan utama bagi pelaku bisnis, khususnya pelaku bisnis kuliner untuk memenangkan persaingan pasar yang semakin sengit.

Jelas sudah, di tengah ketatnya kompetisi dalam bisnis kuliner, teknologi yang berupa aplikasi maupun software restoran kian banyak diimplementasikan menjadikekuatan utama sebagai salah satu strategi untuk bertahan di tengah ketatnya persaingan bisnis kuliner. 

Seperti 4 manfaat utama di bawah ini yang menjadi lasan pentingnya mengaplikasikan software resto kedalam sebuah  bisnis dan menciptakan ekosistem bisnis yang lebih baik.


1. Line-busting:

Dengan solusi tablet POS di tempat, restoran cepat dapat menetapkan "keliling karyawan" untuk mengambil pesanan dan pembayaran dari pelanggan di mana saja di tempat, termasuk jalur drive-through. Hal ini tidak hanya memperpendek jalur dan meningkatkan pelanggan throughput, tetapi juga membantu untuk meningkatkan penjualan dengan mengurangi kesempatan bahwa pelanggan akan menjadi frustrasi oleh antrian panjang dan menunggu waktu. Pelanggan dapat dan akan pergi ke tempat lain jika menunggu terlalu lama, sehingga garis-busting adalah cara yang bagus untuk meningkatkan basis pelanggan Anda.

2. Mudah, ditingkatkan tableside memesan, self-pemesanan dan pembayaran:

Tablet POS manfaat restoran dalam beberapa cara. Sebagai permulaan, pesanan bisa dikirimkan ke dapur lebih cepat ketika server menerima mereka tableside menggunakan tablet daripada metode berbasis kertas tradisional; tablet melompat langkah dan mengirimkan perintah langsung ke dapur. Hal yang sama berlaku ketika pelanggan sendiri dapat menempatkan pesanan menggunakan tablet ditempelkan ke meja. Kedua pilihan menyebabkan layanan pelanggan yang lebih baik, meningkatkan potensi bisnis yang berulang.

3. pemesanan Self-service:

Beberapa instalasi tablet POS menyertakan perangkat lunak melalui mana pelanggan dapat melakukan reservasi untuk perjalanan kembali ke restoran. Hal ini dianggap sebagai ciri dari layanan pelanggan yang baik, dan itu ante up penjualan dengan menghasilkan bisnis yang berulang.

4. Efektif hiburan / promosi:

Menggunakan tablet tableside untuk memberikan hiburan kepada anak-anak-seperti-anak seperti film, kartun, dan permainan-dapat membantu menarik pelanggan yang mencari restoran yang menampung orang-orang dari segala usia. Tablet teknologi POS juga dapat digunakan untuk membawa game dan konten media untuk orang dewasa di meja, mendorong mereka untuk berlama-lama lagi dan menjaga percakapan mengalir.


 http://omegasoft.co.id/


Kata kunci yang relevan untuk artikel ini

program restoran, program restoran android, program restoran surabaya, program restoran jakarta, program restoran bandung, program restoran jogja, program restoran medan, program restoran dengan java, program restoran bali, program restoran java, program restoran delphi, program restoran dengan delphi, program restoran full version, program restoran menggunakan delphi, program akuntansi restoran full, program accounting restoran, program akuntansi restoran, program aplikasi restoran, program aplikasi restoran android, program billing restoran, program buat restoran, program restoran visual basic, program menu restoran bahasa c, program software restoran murah, program software restoran mudah, program software restoran sederhana, program software restoran terbaik, program software restoran terbaru, program software restoran murah 2016, program software rumah makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar