Rabu, 09 November 2016

8 Manfaat Fitur Program Restoran Android Bagi Pemilik Bisnis Restoran




Program restoran Android yang berbasis mobile kini semakin digemari sebagai alat utama melakukan transaksi penjualan pada bisnis kuliner modern. Selain menawarkan kemudahan akses, software android ini juga memudahkan konsumen dalam bertransaksi.

Wajar jika penggunaannya kini semakin meluas. Tidak hanya digunakan pada bisnis kuliner dengan skala besar, aplikasi restoran berbasis android ini juga kini mulai menyasar segment pasar UKM yang semakin berkembang.

Selain telah berbasis perangkat mobile, aplikasi software ini juga mempunyai manfaat lebih dengan beragam fitur yang bisa disesuikan dengan kebutuhan bisnis yang ada seperti 8 fitur di bawah ini


1. Fitur Table Management 

Waitress dapat mengetahui berapa lama customer berada di meja, beserta berapa omset yang masuk dari meja tersebut. Dengan begitu waitress bisa memberikan penawaran produk lainnya atau saran
lainnya kepada customer.

2. Delivery Management 

Customer bisa dengan mudah melakukandelivery order melalui aplikasi IdeKuliner yang terintegrasi ke Omega Resto. Kelebihan lain dari aplikasi IdeKuliner  adalah customer dapat melihat semua
menu dari Restoran Anda.

3. Member Card & eVoucher 

Dengan adanya fitur eMember Card dan eVoucher, pihak restoran dapat meningkatkan loyalitas customerdengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card, free voucher
ataupun poin. 

4. Discount and Happy Hour 

Semua diskon terkonfigurasi, Anda dapat mensetting persentase atau jumlah, memungkinkan diskon subtotal, departemen tertentu, atau bahkan barang tertentu.

5. HQ Centralized Data 

HQ Modul memungkinkan Anda untuk mengelola semua outlet Anda dari 1 lokasi. Semua data secara otomatis tersimpan ke server cloud untuk semua outlet melalui internet.

6. Business Analysis & Accounting Report 

Ketika melakukan proses simpan pada setiap modul maka akan terjadi jurnal secara otomatis. Sehingga laporan neraca laba  dan rugi dapat diambil pada hari itu, tanpa harus menunggu sampai akhir bulan.

7. Authorization Level 

Setiap staf dapat memiliki level user mereka sendiri dengan tingkat otorisasi. Hal ini memastikan bahwa setiap staf hanya dapat  mengakses fungsi tertentu yang mereka diizinkan
8. HQ Consolidated Report 

Semua transaksi penjualan secara  otomatis tersimpan ke server cloud. Anda akan memiliki laporan
konsolidasi dari semua outlet Anda secara realtime. 




kata kunci yang relevan untuk artikel ini

program restoran, program restoran android, program restoran surabaya, program restoran jakarta, program restoran bandung, program restoran jogja, program restoran medan, program restoran dengan java, program restoran bali, program restoran java, program restoran delphi, program restoran dengan delphi, program restoran full version, program restoran menggunakan delphi, program akuntansi restoran full, program accounting restoran, program akuntansi restoran, program aplikasi restoran, program aplikasi restoran android, program billing restoran, program buat restoran, program restoran visual basic, program menu restoran bahasa c, program software restoran murah, program software restoran mudah, program software restoran sederhana, program software restoran terbaik, program software restoran terbaru, program software restoran murah 2016, program software rumah makan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar